Post Terbaru

Sabtu, 28 Januari 2012

Watanabe dan Kanno "Reunian" di Anime Apollon


Nama-nama Shinichiro Watanabe dan Kanno Yoko sudah pasti bukan nama yang asing bagi penggemar anime. Watanabe, sutradara dari proyek-proyek besar seperti Cowboy Bebop, Samurai Champloo, dan Macross Plus) kembali bekerja sama dengan Kanno Yoko, komposer OST anime (Wolf's Rain, Cowboy Bebop, Escaflowne, Jin-Roh) untuk pertama kali sejak Cowboy Bebop berakhir.

Secara pribadi, Kanno Yoko adalah komposer favorit saya. Di awal karirnya musiknya banyak dipengaruhi oleh musik classic, orchestral, tpi semenjak bekerja sama dengan Watanabe ia lebih dikenal sebagai komposer jazz. Di anime Apollon ia dipanggil untuk mengisi OST jazz.

Kombinasi Dahsyat, Apollon akan Menjadi Reunian bagi Watanabe dan Kanno

Watanabe Shinichiro dan Kanno Yoko dipertumakan kembali di proyek baru. Seperti proyek terakhir mereka bersama, Cowboy Bebop, musik menjadi aset utama bagi anime Sakamichi no Apollon.

Apollon bersetting di era 1960-an; anime ini adalah kisah dua murid SMA yang bosan dengan kehidupan sehari-hari di kampung mereka. Walaupun kepribadian mereka bertolak belakang sehingga sering menimbulkan konflik, tetapi cinta untuk aliran musik baru yang masuk ke Jepang, musik jazz, mempersatukan mereka.

Dari trailer dan info cerita sepertinya ini akan menjadi anime yang wajib ditonton bagi penggemar musik di JapanHOLICS.



Source: Anime News Network