Post Terbaru

Selasa, 31 Januari 2012

Gundam Mini Theme Park di Tokyo


Pernyataan resmi dari Namco-Bandai mengungkapkan rencana raja anime dan mainan itu untuk membangun sebuah Taman Hiburan Mini bertema Gundam. Lokasinya tepat di sampingnya patung raksasa Gundam RX-78 yang berdiri di Diver City Tokyo.

Taman hiburan tersebut, Gundam Front Tokyo, akan dibuka untuk umum mulai tanggal 19 April, pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi Gundam, termasuk patung skala 1:1 yang sedang dirakit kembali di Pulau Odaiba.

Gundam Front Tokyo dibangun di lantai tujuh di Diver City Tokyo Plaza. Ada sebagian "zona" yang gratis untuk semua orang, tapi pengunjung yang ingin memasuki daerah premium dengan luas 2.050 m² itu harus membeli tiket dengan harga ¥1.000 (sekitar Rp. 1,3 juta). Di zona premium terdapat teater berbentuk dome, pameran gambar-gambar pra-produksi dari setiap series Gundam, counter informasi sejarah Gundam, dan "photospot" atau tempat kita bisa foto bareng mecha Gundam atau tokoh-tokoh favorit kita dari berbagai series anime dan film Gundam. Di Zona Gratis terdapat model-model plastik Gundam dan toko suvenir.


Selain pengumuman pembukaan Taman Hiburan Mini itu, Bandai juga menyatakan rencana pembukaan toko resmi Gundam dan Cafe Gundam di lantai dua Diver City Tokyo.

Source: Anime News Network