Post Terbaru

Rabu, 01 Februari 2012

Bocah Swedia Berumur 16 Tahun Memulai Debut V Kei di Jepang


Bocah laki-laki Swedia "Bishounen" bernama "YOHIO" akan memulai debutnya di Jepang pada April ini dengan mini album berjudul “REACH the SKY“.

YOHIO tidak hanya mengesankan para penggemar visual kei dengan penampilan femininnya tetapi juga dengan bahasa Jepang dan skillnya. YOHIO tergabung dalam band V Kei Swedia bernama "Seremedy". Ia bahkan pernah membawa band ini tour di Jepang untuk pertama kalinya pada April lalu. Seremedy juga tampil dalam “V-ROCK FESTIVAL’11” sebagai band pembuka.

Pada Februari 2009, YOHIO membuka blog resminya pada situs jejaring sosial populer di Jepang, "Ameba". Katanya Ia mulai suka dengan Jepang pada umur 10 tahun saat ia mengenal anime. Kemudian Ia mulai membaca blog Jepang, follow twitter artis-artis Jepang dan aktif dalam mempelajari bahasa Jepang.

Artis-artis Jepang favorit YOHIO di antaranya yaitu MALICE MIZER (terutama GACKT dan Mana), Syu (Galneryus) dan HIZAKI (Versailles) yang kini telah berteman dengannya.

YOHIO mengusung kontrak di bawah label Universal Music Japan dan akan memulai debutnya pada 9 Februari di Takadanobaba ESP Music School. Albumnya akan rilis pada 25 Februari 2012.

Source: